Senin, 12 Agustus 2013

kamu menyebalkan but I always love you ;))

kamu emang nyebelin , ngebetein , buat kesel , orang yang super cuek yang pernah aku kenal , yang hari jadian lupa teruus , sms jarang banget dibales , kalo ngelakuin  kesalahan biasa aja ,orang yang gak termasuk romantis , mungkin sedikit egois, dan gak pernah mau ngasih kabar sama pacarnya yang nungguin dia berhari-hari -_- tapi aku gak tau kenapa aku sayaaaangg banget samu kamu , selalu mikirin kamu , berusaha agar kamu tetep nyaman sama aku , nurutin kemauanya kamu dan selalu inget kamuu tapi aku juga tau sebenernya kamu gak kayak gituu kamu punya cara kamu sendiri membuat sesuatu menjadi romantis kamu punya cara kamu sendiri buat aku seneng dan kamu punya cara kamu sendiri untuk selalu sayang sama aku =)) I always love you for a thousand years <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar