Rabu, 14 Agustus 2013

happy birthday robbi ;)

haii guyys =))
hari ini aku abis ngerjain sodara aku ni yang namanya Robbi Syahputra
hari ini robbi ulang tahn yang ke-15 , sama kayak aku yahh tahun ini 15 hehe tapi aku nanti bulan sepetember tanggal 24 haha *kodekode
ehh tadi sih abis piket tonsus tuu langsung ke ruma nisa ngerayainnya disana aku sih baru dateng pas tempat nisa nyusul gitu maklum dateng siang ehehe :$
pas nyampe mereka rencana dadakan tu buat nyeplokin robbi , mereka disini itu rame guuyyss ada aku ni jenny , si tuan rumah annisa wara , pebeb , alka , oliv , gege, onik , ojan dn pastinya yang berulang tahun robbi :D
jadi kami menyiapkan bahan-bahan nii buat ngerjain robbi hehe , sagu , telur , kopi dan yang terbaru pakek asem jawa terus dicampur air dan diaduk deh kami juga menyiapkan telur utuh untuk di lempar ke kepala robbi ;D
ini berakhir di halaman rumahnya nisa
pebeb : main yokk pehla kito maen orekan bae (kejer-kejeran)
haha pebeb alibi nian nak maen orekan ;p
pas dihalaman kayaknya robbi udah punya firasat tuu ehehe dianya lari tapi langsung dikejer dan ditarik-tarik sama yang lain biar dia gak kabuur :D ternyata robbi gesit juga yaa kalo hal melarikan diri ;p tapi tetep kena tuu robbi basah kuyuup haha disiram pakek ramuuan beracun sama diceplokin teluur haha tapi yang lain kena juga nihh -__- kecipratan
tapi sukses kok buat robbi basah kuyuup dan alhamdulilah nya ternyata robbi bawa baju ganti firasat banget kan haha :D
HAPPY BIRTHDAY ROBBI SYAHPUTRA =))
semoga panjang umur yaa sehat selalu dan yang diimpikan bisa tercapai amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar