Rabu, 28 Mei 2014

Hal dalam hidupku yang tak akan terwujud



 

Want to be like star ..aku ingin seperti bintang , aku ingin menjadi bintang ....
Tentu hal yang tak akan terwujud , aku pernah dengar seseorang yang sudah tidak ada di dunia ini lagi ia akan menjadi bintang mungkin itulah yang mengakibatkan bintang tidak dapat dihitung , who knows ? ,,bintang siapa yang tidak tau bintang semua tau benda langit yang sangat indah , benda langit yang berkilauan , benda langit yang jumlahnya jutaan ,ribuan , milyaran bahkan lebih , belum ada yang bisa ngitung jumlah bintang dilangit , yang cuma bisa dilihat kalo matahari lagi tenggelam dan keadaan langit cerah tidak ada awan ataupun asap yang menutupinya ...
Sekarang bintang sulit dilihat karna sering kali awan ataupun asap menutupinya entah dari cuaca yang kurang baik atau asap kendaraan dari seluruh dunia atauu asap pabrik yang ada dekat rumahku sebut saja pabrik xxx ^.^
Melihat bintang seperti kehidupan damai namun hanya sesaat karna bintang tak selalu ada, terkadang hadir dengan sangat menawan terkadang hilang tak dapat ditemukan ..namun bintang hanya menjadi suatu rahasia tuhan ,rahasia yang tak akan terungkap yang hanya bisa dimengerti oleh setiap orang yang merasakan kekuatan x pada bintang ,,maybe like me ^^
Andai aku bisa menjadi bintang aku ingin menjadi bintang yang paling terang dan indah yang bisa memberi ketenangan dan kebahagian pada setiap orang hingga semua mengerti apa bintang sebenarnya di dalam hati mereka tapi semua itu mustahil aku tidak akan bisa menjadi bintang dan tidak akan pernah bisa but who knows ? ,,mungkin ada orang yang menjadikan ku bintang dihatinya , emang ada ? ,,bisa jadi kan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar