Sabtu, 15 Juni 2013

Tentang Dia



Tinggi 178 cm dengan berat 70 kg ,punya pipi tembem , lucu dan menarik ,,,orang yang bagi aku punya banyak kejutan ini ternyata sukses ngerubah aku dari yang aku dulu nya cuek sama yang namanya cinta kini aku care banget ,, dia adalah kakak kelas tiga yang misterius (bagi aku sih) banyak hal tentang dia yang terekam di memori otak aku dari awal bertemu dia ampe bisa pacaran sama dia , yang awalnya iseng cuma kagum doang tau-tau bisa deket banget , akrab , nyaman dan akhiranya jadian ,suatu keajaiban bisa deket bahkan jadian sama dia .. temen-temen juga pada ngomong kalo aku beruntung banget dan ini patut untuk di syukuri ,, sudah hampir setengah tahun aku jalani kisah suka dan duka bareng dia , selama ini dia sudah buat hari-hari aku rame banget dan buat otak aku gak pernah kosong karna mikirin dia , tidur aja aku bisa mikirin dia gimana kalo lagi gak tidur -___- ,, sudah pasti aku selalu punya waktu untuk mikirin dia entah kapan pun itu dan dimana pun aku berada , dia adalah orang yang bagi aku ‘tidak’ romantic , selalu membuat hal-hal menjadi lucu dan sukses banget bikin aku ketawa, meski dia tidak romantic namun dia selalu memberi kejutan yang tak terduga dan terkadang sangat romantic meski ‘jarang’ banget.
Setiap harinya aku dan dia jarang banget melontarkan kata-kata yang sepatutnya sepasang kekasih seperti sayang , honey , beib , ataupun panggilan lainnya .. namun aku betah dengan ini tidak terlalu berlebihan dan buat aku nyaman ,, dia jarang banget muji seperti yang biasanya orang-orang lain lontarkan pada pacarnya malah sebaliknya setiap hari dia pasti ada aja ngeledek entah apa yang dia ledekin itu pasti mengenai aku tapi aku tidak pernah marah aku menganggap itu hanya gurauan semata hanya rutin ia lakukan setiap hari . aku gak tau apakah kisah cinta ini akan abadi ‘a lasting love’ yaa I hope cinta aku dan dia bukan hanya sekedar cinta masa SMA tapi aku bakal kasih semua kepercayaan aku sama dia , entah kenapa perkataanya satu bulan lalu bikin aku tambah yakin dan percaya sama dia kalo dia emang bener-bener sayang banget sama aku ,ini baru aku sadari dan berfikir ternyata selama ini dia gak main-main dia bener-bener serius dari awal dia emang sudah ngomang kalo dia serius ! serius banget malah dari kata-kata yang dia lontarkan itu emang sangat sangat menjanjikan . dia adalah sosok pria yang unik yang gak pernah aku temuin sebelumnya dan aku yakin yang seperti dia cuma satu di dunia ini . jika bintang di langit, dia adalah salah satunya yang diberi tuhan untukku dan aku sayang banget sama dia .     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar