Jumat, 21 Juni 2013

BGS

setelah melewati beberapa tahap akhirnya sampai la di tahap akhir
BGS = Bujang Gadis Smanlee
awalnya sama sekali gak ada niat utuk ikutan ini ,lomba classmeeting di sekolah, ikut ini cuma terpaksa karna kalo gak ikut bakal aa denda akhirnya aku pasrah mewakili kelas chemist-1
tahap 1 tertulis, jawab soal-soal yang disediakan panitia padahal tu soal di jawab asal aja
tahap 2 buat karya yang kreativ dari daur ulang sampah ,aku buat celengan biar bisa nabung
tahap 3 debat , disini sudah ditentukan pasangannya aku pasangan sama kak farid
tahap 4 wawancara , tapi gak jadi karna gurunya gak memungkinkan untuk menjadi juri jadi diganti dengan membuat sebuah program dan kami memilih program donor darah , sempet gak yakin kalo bakalan lulus tapi diyakin-yakinin bae la :D
tahap 5 talent, kami memilih bakat menyanyi jenny yang nyanyi kak farid yang main gitar ,, aku paling gak bisa banget disuruh nyanyi tapi semua teman memberiku semangat kalo aku bisa -tapi dak tau bagus apo idak katonyo bagus ,
sebelum tahap 4 libur 2 hari kak farid yakin banget kalo bakal lulus jadi sebelumnya dia sudah prepare ,selama libur sibuk untuk segalanya dari program-bakat -_- dan perlu banget bantuan dari teman-teman maaf ya kalo merepotkan dari gonta-ganti lagu , nada yang gak selaras , kerendahan dan gak pas dipaduin
*sorry
yang akhirnya lagu jikustik-puisi yang kami tampilkan hari ini ,, jika kalian tanya hasilnya yaaa not bad lah meski kak farid ada yang salah kunci padahal sudah bawa contekan -__-
tapi dapapola =D
daan pertanyaan yang diajukan pada kami dari sir jack 'menurut kalian dampak apa yang dihasilkn dri kenaikan BBM' daaaan 'blablablablablabla' selesai
semua finalis turun panggung yang digntikan dengan BG yang lain
turun dari panggung pesimis banget *kayaknyo harapan 3 , dapapo ye kito kalah , iyosudah dapapo
duaaaar cuma bisa pasra ,,
kata andalan kak farid adalah 'yakin' ,, yakin bae dek yo yakin ,selalu dikatakannya
tapi kata yakinnya emang terbukti saat pengumuman kami di posisi juara 3 dari juara1-3 dan harapan 1-3 ,,aaaaaaghhh idak nyangko sumpala hehe
aku sayang kau farid rasyid (partner) , pebeb , annisa wp makasih la sudah bantu aku
kak egak , kak rizky , kak dwi , nia dan kakak-kakak yang lain tadi sudah bantuin makasiih yaa ;)
mungkin tanpa kalian aku tidak bisa melakukan semua ini thanks yaa hehe dn tak lupa terimkasih kepada Allah swt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar