Minggu, 16 September 2012

about you :)

-->
Dia itu kalo menurut aku lucu , pendiem tapi gak pendiem , orang nya misterius gitu , gaya nya kece , tinggi , terus baik . awal ketemu dia aku lagi minta biodatanya soalnya syarat eskul dia tulis sendiri lagi biodatanya ,jadi gak cape deh pas banget hari itu dia ultah dia sih sempet ada pertayaan buat aku tapi aku Cuma bisa jawab dikit abisnya dia nanya jabatan2 senior ya aku sih kurang tau tapi gpp deh . waktu itu aku liat  sih biasa aja tapi pas tau banget dia jadi suka gitu , aduh malu banget kalo ketemu dia tapi seneng aku sering mandangin dia kalo ketemu sama dia tapi kayaknya akhir-akhir ini dia tau kalo aku sering banget ngeliatin dia soalnya dia suka ngelirik ke aku kalo aku lagi liat dia , ya ampun gimana nih kalo dia tau dia itu senior di sekolah aku kalo liat dia rasanya tu seneng banget , apalagi waktu kumpul eskul pas aku cari buku aku gak ketemu ternyata dia yg nemuin artinya dia tau dong nama aku gpp deh kalo belum deket sekarang yang penting dia tau dulu nama aku, kayaknya aku akan terus diem deh aku gak berani ngungkapin perasaan aku ke dia itu tu malu banget tapi aku akan coba untuk bisa deket sama dia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar