Minggu, 22 September 2013

15 impian di ultahku yang ke-15


Tahun ini usiaku bertambah loh jadi 15 tahun kalo di fikir-fikir aku emang masih kecil sih tapi aku gak mau kalo dibilang “kamu itu masih kecil” atau “maklum la masih budak kecik :D” atau lagi “bocah” ya ampuuun gak mau dibilang anak kecil lagi :’(
Tapi entah kenapa tahun ini rasanya beda , menjelang 15 aku seneng banget sebelumnya saat bertambah umur biasa aja tuh gak terlalu istimewa tapi tahun ini rasanya bangga aja seneng udah mau 15 tahun meski ada yang bilang bertambah umur itu berarti sisa hidup berkurang -___-
Maunya aku di ultah yang ke-15 ini adalaaaaah........
1.      Semua orang sayang sama aku dengan sangat sangat tulus
2.     Dapet prestasi baik disekolah
3.     Semua orang inget ultah aku dan ngucapin happy birthday
4.     Dapet surprise yang beda kayak biasanya dari seluruh orang yang gak ada abis-abisnya dari keluarga , temen , pacar , kakak , adik , senior , junior , teman sebaya , dan yang lainya
5.     Dapet kue ulang tahun lebih dari 3
6.     Dapet kado yang sangat berkesan dan kalo bisa semua ngasih kado ,,hhe :D
7.     Surprise party saat malam di taman dan banyak lampu indah yang menghiasi
8.     Lihat bintang paling indah sedunia
9.     Dibolehin keluar malem dan nginep tempat temen
10.   Mahir main alat musik apa pun (gitar,piano,biola, dll) + nyanyi
11.     Semua orang yang mengenal aku memaafkan segala kesalahan aku
12.    Semua orang yang mengenal aku bahagia selama bersama aku
13.    Selamet dunia akhirat dan bahagia begitu juga dengan semua orang
14.   Jadi hari paling bahagia dalam hidup aku dan kalo bisa sampe seterusnya :’)
15.    Semua keinginan aku bisa terwujud =D


HAPPY BIRTHDAY JENNY , I LOVE YOU SO MUCH J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar